SP3 Bahar Utara Mengucapkan :

SELAMAT DATANG, ANDA DAPAT MENGETAHUI PERKEMBANGAN SAMISAKE BAHAR UTARA ATAU HAL LAINNYA DI SITUS INI. TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA !!!

SP3 BAHAR UTARA BERKOLABORASI DENGAN HIMPUNAN SISWA SAKTI SMKN 6 MUARO JAMBI

SP3 Bahar Utara bekerja sama dengan Himpunan Siswa Sakti yang berasal dari SMK Negeri 6 Muaro Jambi untuk membantu warga kurang mampu mendirikan pondok tempat tinggal sederhana. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Kamis (13 Maret 2014) mendapat respon baik dari Camat Bahar Utara, Kepala Sekolah, Kades, dan Ketua RT serta Warga Setempat.

Bapak Khoirudin adalah Kepala Keluarga yang tinggal di RT. 03 Desa Talang Bukit merupakan warga kurang mampu yang selayaknya harus diperjuangkan untuk mendapatkan bantuan pemerintah seperti SAMISAKE, "Kami berharap Bapak Khoirudin sudah memenuhi persyaratan administratif SAMISAKE agar dapat diajukan dan diproses untuk tahap selanjutnya" ujar SP3 Bahar Utara Zainul Aras Z., S.Kom.

Kades Talang Bukit bapak Lugimanto juga mengatakan "Kegiatan seperti ini sangat saya dukung dan saya berharap semoga kita dapat terus memperhatikan Khoirudin-Khoirudin lainnya"

Pengarahan Kepsek Saat Upacara Pelepasan "Sakti Peduli"

Pejabat Himpunan Siswa Sakti



Konvoi Menuju Lokasi

Material Untuk Mendirikan Pondokan

Pembersihan Lokasi Oleh Himpunan Siswa Sakti yang dibantu Beberapa Warga Setempat

Beberapa Pejabat Himpunan Siswa Sakti Putri sedang Bekerja

Persiapan Makan Siang

Bapak Khoirudin dan Istri serta Pondokan yang sudah siap

SP3 Bahar Utara, Himpunan Siswa Sakti dan Kerluarga Bapak Khoirudin

Himpunan Siswa Sakti Pamit untuk pulang setelah Misi "Peduli Sakti" Selesai
Himpunan Siswa Sakti yang dipimpin oleh Presidennya yakni Tripa Nasirun telah berhasil menanamkan sebuah kebaikan kepada salah satu warga Desa Talang Bukit dan kita berharap ini menjadi inspirasi komunitas lain untuk melakukan misi sosial terhadap warga kurang mampu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar