SP3 Bahar Utara Mengucapkan :

SELAMAT DATANG, ANDA DAPAT MENGETAHUI PERKEMBANGAN SAMISAKE BAHAR UTARA ATAU HAL LAINNYA DI SITUS INI. TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA !!!

Tim Samisake Kecamatan Bahar Utara Sedang Melakukan Verifikasi Data Penerima Samisake

Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi melalui Bappeda Kabupaten memberikan instruksi kepada Tim Samisake Kecamatan untuk segera mendata ulang penerima SAMISAKE yang sudah masuk dalam database 2013.



BEBERAPA SP3 KABUPATEN MUARO JAMBI



SUASANA RAPAT

PETINGGI PROVINSI DAN KABUPATEN

" Kita harus segera mendata ulang penerima SAMISAKE yang sudah ada di Database, target kita awal April 2014 semua data sudah valid " ujar Bapak Abdul Hamid salah satu petinggi Bappeda Muaro Jambi

Pertemuan antara Tim Samisake Kecamatan serta seluruh SP3 yang berada di wilayah Kab. Muaro Jambi itu berlangsung di Aula Bappeda pada hari Senin tanggal 10 Februari 2014.

Pihak Bappeda juga menekankan agar memperhatikan data yang mungkin belum masuk dalam database. Disamping itu BEASISWA dan BEDAH RUMAH adalah prioritas utama yang harus segera direalisasikan.

Menyikapi hal demikian, Tim Samisake Kecamatan Bahar Utara yang langsung ditangani oleh Kasi PMD bapak Setyo Tri Atmojono, S.Pd. berikut stafnya Hendri, S.P. sudah melakukan verifikasi kebeberapa desa diantaranya Sumber Jaya, Pinang Tinggi, Matra Manunggal dan Talang Bukit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar