SP3 Bahar Utara Mengucapkan :

SELAMAT DATANG, ANDA DAPAT MENGETAHUI PERKEMBANGAN SAMISAKE BAHAR UTARA ATAU HAL LAINNYA DI SITUS INI. TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA !!!

SP3 SE-PROVINSI JAMBI KEMBALI DI EVALUASI PADA TRIWULAN II

Evaluasi yang diselenggarakan pada tanggal 22 s/d 24 Juni 2014 di Duta Hotel sangat memberikan arti yang mendalam bagi SP3 Bahar Utara. Evaluasi ini semakin mengokohkan semangat, keberanian serta kepedulian terhadap membantu sesama melalui program gubernur yang cerdas yakni SAMISAKE.

SAMISAKE telah banyak membantu masyarakat kurang mampu untuk mendapatkan kehidupan yang layak. Tugas berat SP3 adalah " Menjaga Kualitas Bantuan SAMISAKE" agar bantuan tersebut benar-benar dirasakan manfaatnya oleh si penerima.


Zainul Aras Z., S.Kom SP3 Bahar Utara (Kiri), Satria Budhi Kadisporaprov Jambi (Tengah), Azbaril Kabiddisporaprov Jambi (Kanan) saat foto bersama di Duta Hotal Jambi

Tentunya manfaat itu akan terasa jika sipenerima benar-benar sipenerima yang pantas menerima, itu lah tugas khusus SP3...hanya tinggal bagaimana SP3 menciptakan kreatifitas untuk menepis segala permainan yang merusak "SEMANGAT SAMISAKE"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar